23.1.13

The Prettiest and Cutest Model I Ever Knew: Barbara Palvin


Cantik. Bertalenta. Manis. Terkenal. Seorang model papan atas. Sempat dikabarkan menjadi orang ketiga antara hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez. Siapa lagi kalau bukan model cantik Barbara Palvin? Aku mengetahui model cantik ini dari kakak sepupuku, Mbak Denis. She's a stalker. Ia sering menguntit berbagai macam hal, mulai dari teman-temannya sendiri sampai model-model terkenal dunia. Sesekali (atau sering) nggak masalah, lah, ya, menjadi seorang stalker. Siapa tahu nambah ilmu. Termasuk 'kasus' kali ini. Libur pergantian semester kemarin Mbak Denis datang ke Jogja, dan kami tentu saja sering bertemu dan hangout bersama. Kadang-kadang kami bermain-main dengan gadget pula. Mbak Denis meminjam hp-ku, aku meminjam hp-nya. di hp-nya ada banyak foto ber-genre fashion. Paling banyak, sih, sepertinya model-model. Seperti Barbara Palvin. Wah, cantik bukan main. Mbak Denis mengaku mengidolakan sosok Barbara Palvin. Lalu aku mulai mengorek-ngorek info tentang Barbara Palvin.

Barbara Palvin adalah seorang model asal Hungaria, yang lahir tanggal 8 Oktober 1993, mempunyai rambut indah berwarna coklat muda, bermata biru, dan mempunyai tinggi 171 cm. Wah, selisih dikit, lah, sama Mbak Denis. Mbak Denis juga seorang yang bontot karena tingginya sekarang sudah mencapai 168 cm. Kalau bule biasa sih tinggi kayak Barbara Palvin. Ha-ha-ha.

Hei, model yang mulai kenal dunia model di usia 13 tahun ini dikabarkan pernah membuat Justin Bieber kepincut! Benar atau tidaknya nggak tahu, ya, yang jelas Palvin sudah punya pacar bernama Kristof Somfai, seorang mahasiswa Hungaria. Somfai pasti beruntung sekali, ya, bisa mendapatkan sosok Barbara Palvin yang cantik (pake banget) ini. Barbara Palvin ini juga suka menonton dan bermain sepak bola (wah, bukan aku banget). Jika bermain sepak bola, ia suka menjadi striker. Palvin ternyata seperti kebanyakan perempuan Indonesia pula, karena ia adalah seorang penggemar anime Jepang dan manga.

Barbara Palvin sering 'nampang' buat merk pakaian dalam Victoria's Secret. Selain itu, Palvin pernah menjadi model catwalk buat Prada di Milan Fashion Week (February 2012), Louis Vuitton, Miu Miu, Nina Ricci, Emanuel Ungaro, Christopher Kane, Julien MacDonald, Jeremy Scott, Vivienne Westwood, Etro, dan lain-lain.

Beberapa foto Barbara Palvin:
Cute Palvin :-)


Dan yang satu ini... Foto tercantik Palvin yang pernah kulihat.
Beautyyyyyyyyyy Palvin! Really ♥ it!

How do you think? Cantik, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar