5.1.13

Iseng, Kesenangan Tiada Tara

Iseng, adalah salah satu hobiku. Dengan mudahnya kita bisa melakukan hal-hal di bawah ini, tanpa menggunakan Paint, tentu saja. No edit pula. Orang yang bener-bener computer-whiz (istilah dalam The Sims untuk orang yang benar-benar tertarik dan gila komputer) bisa, deh, pokoknya, gampang banget soalnya :-D Oh iya, ini semua bersifat sementara, kok, cuma di-refresh hilang sendiri, ha-ha-ha.

Namanya Oliv aku ubah :-D


Ini juga namanya Oik aku ubah

Namaku sama notification-ku di Polyvore aku ubah!

Followers-ku banyak sekali (tentu nggak asli ._. )

Itu juga aku ubah.

Nia Semok XD



Terima kasih, Oliv, udah bilang Reza yang tercakep :3


2 komentar:

  1. ninis, ini pembohongan publik. Kecuali yang 'Olivia Nuril'. Sapa tau entar aku diangkat adek sama Fedi Nuril =))

    BalasHapus
  2. eh, nis.____. awas lu ya-.-

    BalasHapus