2.1.13

Hangout with My Bestie: Nail Art!

Hai, hari ini aku bertemu kembali dengan teman-temanku setelah terakhir bertemu yaitu saat terima rapor. Wow, we had an amazing time, we had a lot of fun.

Aku juga senang, karena sahabatku, Oik, mau aku jadikan "kelinci percobaan" saat kami bermain nail art, ha-ha-ha, just kidding. Aku agak malas menggunakan kuteks, karena aku barusan saja menghapus kuteksku, tentu saja karena mau makan siang pakai tangan dan... malu dengan teman-teman. Ha-ha-ha. Jadi, Oik lah yang aku jadikan percobaan. Sebenarnya tidak terlalu percobaan karena memang hasilnya unyu, bagiku. Ha-ha. Percobaan yang berhasil, maybe? Aku juga menghiasi kukuku sendiri sebenarnya, tetapi di akhir cerita, ha-ha-ha, sebelum beberapa saat kemudian Oik dijemput. Tentu saja setelah itu langsung kuhapus, kuteks yang sudah melekat dan kering di kuku-kuku Oik juga dihapus karena dia tidak mempunyai remover-nya. Ya sudah, lah. Ha-ha-ha. Ketawa terus, ya, dari tadi? :-) Oke inilah foto-foto kami yang penuh dengan kekocakan. Tentu saja yang kocak tidak ku-upload, karena aib! ;-)




I just paint my nails with top coat, ha-ha-ha.




My bunny nail! Ha-ha-ha so cute.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar