5.1.13

Friday at Amplaz: Artis Dadakan

Kemarin, Jumat, 4 Januari 2013 aku, Nia, dan Oliv mengadakan "nobar" film "Habibie & Ainun" di Studio 21, Amplaz (Ambarrukmo Plaza), Yogyakarta. Iya, sih, ini adalah pengalaman keduaku nonton "Habibie & Ainun", ha-ha-ha. Tapi, sungguh, setelah aku nonton kedua kalinya kegilaanku perlahan-lahan sembuh dan aku bisa menerima kenyataan bahwa aku punya kehidupan sendiri, dan perlu aku pikirkan ketimbang memikirkan "Habibie & Ainun" terus. Berhari-hari aku telah terbawa suasana, suer.

Sambil nunggu 13.55 (kita kedapetan tiket jam segitu), kami makan dulu Hot Plate. Di sana kami nggak cuma makan bertiga, ada Oik juga yang nyusul karena adiknya lagi beli baju bareng mamanya di Centro. Sayangnya Oik nggak ikut nonton juga, karena males. Habis itu, kita jalan-jalan bareng, baru, deh, nurunin Oik di Centro dan ke 21 buat nonton.

Setelah menonton, kami ke Gramedia. Di Gramedia langsung aja aku mendatangi rak meja "best seller" atau "newest" nggak tahu, untuk melihat buku terbitan Bapak B.J. Habibie, yang berjudul "Habibie & Ainun". Pengen banget rasanya beli, tapi ya gimana lagi harganya Rp80.000,00 sedangkan di dompet 50k-an. Okelah. Saatnya memandang kenyataan.

Ternyata, di situ juga ada Mbak Woro, kakaknya Nia. Mbak Woro nggak sendiri, ada temannya juga. Nah, ternyata (lagi) Mbak Woro punya berita yang bikin heboh (pake banget). Ternyata (lagi dan lagi), NIA MASUK BUKU "WHAT MAKES YOU DIRECTIONERS" KARYA FANS-FANS-NYA "ONE DIRECTION"!!! Waaah, selamat, ya, Nia! Sontak saja, kita semua ketawa, apalagi Oliv dan... siapa, ya, aku lupa, itu ketawa banter. Nia sampe ngesot-ngesot segala. Aku memutuskan untuk jongkok dan ketawa. Semua yang lagi sibuk nyari buku di Gramedia, nengok semua ke kita, termasuk pegawai-pegawainya. Terang aja, kita bikin keributan! Untungnya kita nggak sekarat karena dimarahin pegawai-pegawainya. Mereka tetep diem aja ngeliatin kita. Huahaha... Ngakak banget! Wajah "unyu" (pake tanda petik)-nya Nia masuk buku! Tentu aja Nia sambil bawa sesuatu yang berhubungan dengan 1D, yaitu poster. Nggak lupa dia menyertakan akun Twitter-nya. Wuah, numpang eksis, nih! Kita semua bangga sama kamu, Ni! Kasihan juga, lho, Mbak Woro, beliau udah susah payah (lebih niat daripada Nia) malah nggak masuk. Aku kasih pukpuk, deh, Mbak ;-)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar