2.1.13

Duel Aktor Ganteng

"Cakepan Fedi Nuril pokoknya!" kata Oliv.
"Ah, pokoknya Reza Rahadian, titik." sahutku tak mau kalah.

Oliv dan Aku.
Kegiatan adu mulut sudah sering terjadi, di antara kami, Oliv dan aku. Saking seringnya, mungkin Timezone akan memesan mesin bermain lagi untuk menggantikan Dino Duel, menjadi O&N Duel.

Awalnya terjadi saat kami mengadakan "nobar" atau nonton bareng di Studio 21. Kami berencana akan menonton film "5 cm" bersama-sama sepulang sekolahsaat itu classmeeting jadi bebas pulang jam berapa sajanaik bus Trans Jogja (TJ). Perjuangan kami kurang lebih sejam di dalam halte dalam kondisi penuh dan hujan angin pun terbayar sudah karena munculnya aktor-aktor ganteng di dalam film "5 cm".  Saat itu, idolaku adalah Herjunot Aliwalaupun aku tetap mengakui Fedi Nuril, pilihan Oliv adalah aktor tampan, tapi aku lebih menyukai Herjunot Ali. Kami teruuus, saja berduel walaupun film telah usai, dan acara ke kamar mandi (atau lebih asyik disebut "jamban" di kelasku) juga telah rampung. Duel kami berlanjut sampai Twitter. Saking seringnya kami berduel, aku sampai lupa, jejaring sosial apa saja yang kami buat untuk berduel. Di SMS kami juga sering berduel, namun itu tak bertahan lama....

Jumat, 28 Desember 2012 keinginanku terwujud. Berkat Nia, sahabatku, aku menjadi tahu tentang film "Habibie & Ainun". Berkat Oliv, Inas, Oik, dan Tya "nobar" menjadi seru, dan ketika aku keluar dari ruangan teater aku melihat poster "Habibie & Ainun" yang akan main besok, tentu saja aku ingin menontonnya. Berkat tanteku, Mbak Denis, dan Haidar ajakanku untuk nonton menjadi berjalan lancar. Berkat Pak Didin, sopir Mbak Denis, kami tidak basah kuyup karena beliau bersedia mengantarkan kami menggunakan mobil kala hujan deras. Dan, tentu saja berkat Allah swt. yang menghendaki kami menonton film yang menjadi favoritku (entah sampai kapan), lifetime happinesssebuah poin yang bertambah ketika kita mendapat kebahagiaan, di dalam game The Simsyang kumiliki menjadi bertambah (emangnya kita punya? Ya umpamanya saja). Daripada sibuk memikirkan "berkat-berkat" lainnya, mendingan kita "capcus" ke "berkat Allah swt.". Agree? Dan daripada bingung dengan kalimat-kalimat di atas, lebih baik kamu membaca ini, lebih detail dan jelas.

Oke, kembali ke topik. Udah agak OOT (Out Of Topic) soalnya. Nah, semenjak aku menonton "Habibie & Ainun" yang dimainkan oleh Reza Rahadian (Habibie) dan Bunga Citra Lestari (Ainun), aku menjadi suka sekali dengan film itu. Beberapa hari setelah menonton aku menjadi tergila-gila dengan film itu (tentu saja filmnya yang dikemas secara apik), dan ditambah lagi aktornya yang tampan. Ha-ha-ha. Padahal, ketika aku menonton di bioskop, ya, lucu malah, karena perannya sebagai Pak Habibie, jadi otomatis harus mengikuti gaya berjalan, gaya berbicara, dan ekspresi yang khas oleh Pak Habibie. Tapi, chemistry-nya dapat banget, lah, antara Kak Reza dan Kak BCL. Lima jempol (satu jempol pinjem dari Oliv, semoga dia mau) kuacungkan untuk Kak Reza (tumben bilang "kak", biasanya "mas") yang aktingnya keren, Kak BCL juga. Dari situ aku sadar, idolaku adalah sosok Reza Rahadian yang sebelumnya aku pernah salah mengeja namanya, menjadi Reza Rahardian. Ha-ha-ha. Thank you, Oliv, you save me (halah). Tanpa Oliv aku tidak menyadari bahwa namanya Rahadian tanpa "r". Ha-ha-ha.

Duel masih berlangsung sampai beberapa saat sebelum aku menulis ini (saat Oliv masih online), tentu saja Fedi Nuril vs. Reza Rahadian. Aku bersyukur karena Vigha juga memilih Reza Rahadian, ha-ha-ha *ngasih coklat ke Vigha* Oh iya, perlu diingat, kami berduel secara sehat. Bukan berarti kami tidak sakit flu atau diare begitu, ya, tetapi maksudnya adalah, kami tidak bermusuhan, karena duel ini dilakukan secara iseng. Sungguh asyik, bukan? Tak selamanya duel itu berdosa, dengan melakukan duel secara bermain-main dan iseng tanpa melukai orang lain, no problem, kan?


Fedi Nuril *digampar Oliv*
Fedi Nuril sukaannya Oliv._.

Reza Rahadian :3
Reza Rahadian *.*
Reza Rahadian \(´▽`)/
Reza Rahadian *pingsan*
Harap abaikan lainnya, yang diperhatiin yang berwarna aja, yang hitam-putih nggak usah :-)
Renot nangkring. Kalau mau tahu sejarahnya bisa muncul, buka aja ini.

Spesial buat Oliv =))



1 komentar: