27.1.13

25th of January: Ulang Tahun Pak Ajik (2)

Aku dapet foto-foto keyen berikut dari salah satu fotografer kelas kami, Oliv.
Inas, divisi mata-mata.
Tumpeng spesial buat wali kelas tercinta kami. Oya,
tumpeng yang lazis ini buatan neneknya Tya, lho!
Berpose dengan tumpeng #1
Berpose dengan tumpeng #2. Nice pose, Pak! =))
Ini dia orkes gratisnya. Spesial buat meramaikan acara ulang tahun Pak Ajik. Mereka menyanyikan lagu-lagu
favorit Pak Ajik.
Oik dan aku. Kalo ini kita cuma iseng main keyboard. Oik-nya
yang bagian orkes gratis (divisi musik), mehehe.
Pak Ajik bersama kado dari kami, spesial dibuat oleh divisi kado.

Cewek-cewek yang tersisa bersama Pak Ajik #1 (beberapa pulang atau pergi nggak tau).
Cewek-cewek yang tersisa  bersama Pak Ajik#2, versi ada aku di kiri atas ._.
Cowok-cowok yang tersisa. Dari kiri atas: Aufaa, Panca, Edgar, Alwin. Dari kiri bawah: Dhatu dan Tito.

Happy 32nd Birthday, Pak Ajik!

2 komentar:

  1. posenya icha yg di tumpeng satu apa banget-.- terus si aufaa yg di foto terakhir juga apa banget :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Icha tu udah kebelet makan tumpengnya wkwk :b yang lucu tu mukanya Pak Ajik di pose tumpeng kedua... hahaha lucu banget aku ngakak pas Oliv ngambil tuh foto :-D eh yg Aufaa juga ngakak aku

      Hapus