9.12.12

Michelle Phan

Hai, udah lama, ya, nggak nulis. Keseringan upload foto :-)

Pernah nonton video di YouTube, kan? Sering? (Biasanya nonton video di YouTube udah layaknya upacara bendera, yang hampir semua orang pernah ngelakuin.)

Kalau nonton di YouTube, paling suka nonton apa? *kepoattack. Musik? Film? Kartun?

Aku akhir-akhir ini lagi suka buka YouTube, karena internetku udah 'pulih' kembali dari kebandelannya nggak mau connect. Dulu, aku paling suka liat hijab tutorial. Karena, nggak cuma lewat buku. YouTube bisa menjadi ajang pembelajaran, seperti contohnya berhijab. Ratusan video bisa kita temukan tentang hijab tutorial, mengingat ngetrennya berhijab dan mulai banyak perempuan-perempuan yang memutuskan menutup aurat di kepalanya ini. Alhamdulillah.

Namun, peringkat pertama sudah tidak dimiliki oleh hijab tutorial lagi bagiku. Terus, apa? MAKE UP! Rasanya asyik banget liatnya, apalagi kalau bagian mata. Nggak gampang, karena memang, merias terlama adalah di bagian mata. Kalau kamu melihat seseorang, pasti ke matanya dulu, kan? That's right. Butuh keahlian untuk kita bisa merias mata secara cantik, bersinar, dan memesona. Dalam bidang tata rias ini, aku menemukan seseorang yang benar-benar berbakat, dan setiap nonton video-nya nggak ngebosenin, karena dikemas secara apik dan menghibur. Who is she? She's Michelle Phan.

Michelle Phan adalah seorang beauty instructor  yang berdarah Vietnam. Minatnya dalam seni mengantarnya kepada dunia kesuksesan. Terbukti, kini ia menjadi seorang instruktur kecantikan ternama di dunia.

Mau lihat kepiawannya melukis wajah? Lihat video-video berikut.


Selain piawai merias wajah, Michelle Phan juga senang berbagi tips kepada orang banyak.


Semoga video-video di atas bisa menjadi inspirasi bagi kamu, seperti aku yang terinspirasi. 


Jangan bosan-bosan mampir, ya! ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar