30.11.12

Unyu (atau Kocak?) = Kelas 7

Aku & Nia ._. (Wisnu nggak termasuk!)
Aku, Nia, Oik. Nemu dari album foto profilnya Nia.
dan, sepertinya Inas (kiri) udah nggak pernah pake kerudung SD-nya lagi....
Aku, Icha, Nia. Icha enggak banget ._. *nahan ketawa*
Aku, Oliv (cantik skalee), Icha, dan Oik yang unyu beud. *alay
OH MUKAKU!
INAS (PALING KIRI) SUMPAH BIKIN NGAKAK! KASIAN ICHA!
Inas~
Oik nunjuk siapa hayo....

25.11.12

Funny Photos yang Hampir Selalu Bikin Aku Ngakak

Foto-foto ini sebenarnya udah agak lama, sih, tapi hampir selalu bikin aku ngakak. Let's cekidot...

Yang bikin lucu Nia-nya aja sih ._.

Lagi-lagi Allah swt. menganugerahi Nia wajah yang lucu....

Nia lagi... Nia lagi....

Yang ekspresinya paling dodol aku, sih, tapi Oik juga lucu :-b jujur ini ada kesalahan pas motret jadinya aku kaget

INAS! AZA!

PALING BIKIN NGAKAK. Oliv kayak personel Koes Plus, Vigha kayak juling, Icha cakep, Dhani kerudungnya ._.

Vigha mukanyaaaa XD

Random Story

HABIS DARI CARREFOUR AMBARUKMO PLAZA (AMPLAZ), YOGYAKARTA, INDONESIA. NUNGGU BAPAK YANG LAGI DATENGIN MOBIL DARI LANTAI ATAS.


Karena di Carrefour nggak boleh pake plastik, ya gini nih. Kecuali madu (beli di toko lain) sama cakwe + bolang-baling (galundeng) yang kami beli ._.

Ibuku :-)

Nadia (adik) yang maksa dibeliin bola Dora.

Untung ini hanya efek fish-eye. Coba kalau beneran, apakah kumengakui ini adikku? #jahat

Sambil nunggu Bapak, makan Snickers dulu :-b

DI RUMAH EYANG. MUNGKIN AKU LAGI AGAK KURANG KERJAAN.


TIBA-TIBA PAS NGECEK TWITTER...


Kali ini aku agak ndeso, katrok, and whatever. Aku di-reply Farah Quinn! Langsung tawaku meledak walaupun ledakannya hanya sebatas petasan mainan anak kecil, karena sedang ada tamu. Pastinya harus sadar diri, dong :-) *sok sopan* ah, tahu gitu nggak usah pakai emot (emoticon) kali, ya, biar lebih formal B-)

24.11.12

Bertambah Satu Tahun Usia Tya

These pictures taken on Thursday, November 15, 2012, on Tya's birthday.

Oliv, Nia, Oik, Seysha. 
Nia! You're so cute ;-)

Happy kids. Tya and Oik.

Seysha, Oliv, Nia, Ninis (me).


Love this!








Keliling Jogja!

Pertama kalinya aku keliling Jogja naik Trans Jogja bersama anak-anak Jurnalistik, we had a lot of fun!

mukanya Vigha nggak nguatin .-.

Vigha serius nyari bahan buat kunjungan selanjutnya

Pesanannya Tya yang bikin dia kenyang ._.


Tya's handphone




Fettucini Carbonara!




Galuh yang nggalau *eh

What a cute bookshelf. Ada rantangnya di atasnya. Lucu!



Icha. Sorry, ya, Vig, aku sensor, ekspresimu soalnya._.