7.8.12

Create Your Style with Polyvore

Hey, pada tahu Polyvore, kan? Bagi yang nggak tau, Polyvore adalah website tempat para pencinta fashion berkreasi. Di sana, kita dapat membuat set atau yang lainnya, yang berisi fashion, art, decor, dan sebagainya. Seru banget, kan? Polyvore ini bagaikan game untuk anak-anak remaja dan dewasa, menurutku.

Aku pertama kali tahu Polyvore dari sahabatku, Oliv. Sekali membuka, aku langsung ketagihan! Oliv benar banget memberiku info soal Polyvore, secara, aku lagi sukaaa banget sama fashion.

Di Polyvore, selain membuat set, kita juga dapat follow dan di-follow oleh orang-orang lain di seluruh dunia yang menggunakan Polyvore. Istilahnya, ya, Polyvore itu tempat kita bikin kolase! Bedanya, kolase di sini nggak perlu lem, kertas, gunting, dan dijamin tangan kita nggak lengket kena lem, ha-ha-ha!

Banyak juga, lho, hasil karya keren dalam Polyvore. Kita bisa berburu set-set keren juga di sana.

Tertarik? Bisa mengunjungi Polyvore di sini.

Enggak cuma di website-nya langsung, lho, kamu bisa bikin set di blog Dreamer Girl ini! Tinggal klik laman "Stylist-want-to-be" aja, di situ kamu bisa bikin set dengan barang yang lucu-lucu dan juga vintage, sebagian besar. Seru abis, deh! :-D

Ini dia contoh-contoh bikinanku:


Ikuti Ninis di Polyvore

Nggak cuma aku, kok, sahabat-sahabatku juga bikin:
Gimana? Tertarik? 

Ninis :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar