24.6.12

'Refreshing' Setelah UKK

Pusing, nih, habis UKK, udah ada remidi-remidian lagi! Karena sepertinya kita butuh penyegaran *halah , aku dan sahabat-sahabat dan teman-teman dekatku—Oliv, Nia, Inas, Savira, Rasyida, Lala, Icha, Oik—kemarin jalan-jalan ke Galeria sepulang sekolah. 


Naik apa? Oh, gampang... untung sekolah kami berada di pusat kota, dekat dengan Galeria Mall. 


Sampai di Galeria, kami langsung ke Togamas dan Stroberi. Beberapa ke Togamas, beberapa ke Stroberi. Aku karena lagi malas ke Togamas, langsung, deh, ke Stroberi dengan Nia, Lala, Savira (kalau nggak salah :b). Rencananya mau beli gelang yang bisa dikasih huruf itu, lho, tapi karena namaku menggunakan huruf N dan I dua kali, pastinya nggak bisa, kan, soalnya setiap huruf cuma ada satu macam, ya sudah, deh, nggak jadi beli. Teman-teman juga tadinya mau beli, tapi karena hal itu tadi pada nggak beli, deh. Lalu, kami ke Rumah Warna. Aku tertarik sama sabuk warna hitam, yang tengahnya ada pitanya. Unyu banget! Tapi, aku mempertimbangkan dulu sebelum membeli, boleh nggak, ya, dipakai ke sekolah? Kata Icha, sih, nggak boleh kayaknya, tapi menurutku nggak papa ha-ha-ha... yang penting sabuknya hitam. Kalau nggak boleh, ya dipakai buat jalan-jalan aja... ya, nggak?


Setelah dari kedua toko itu, kami lewat butik Good Mood. Huwaaaa aku suka banget! Gayaku banget, deh, pokoknya *halah ada berbagai baju yang vintage dan unyu-unyu yang selama ini aku pinginin. Nggak cuma baju, ada sepatu gaya maskulin gitu yang aku pinginin, ada flat shoes yang nggak kalah lucu juga, soalnya ada resletingnya di luar. Unyu banget, deh! Aku sama Oliv menemukan dompet dan tas kecil berbentuk kamera yang rasanya pingin kita beli, cuma, harganya, bok! ._. besok-besok deh sama ibu ke sini, sekalian nabung dulu, soalnya barusan beli sepatu he-he-he :b


Puas cuci mata, kami semua beli es krim di McDonalds. Kebanyakan, sih, beli McFlurry, tapi aku beli Ice Cream Cone, Oliv beli apaan sih itu aku lupa, yang rasa apel gitu es krimnya. Terus nyusul si Oik sama Nia yang udah nunggu di KFC soalnya mau beli menu Goceng. Habis nemenin mereka beli, kami ke Bee's buat makan siang. Si Oik sebelum kami sempat memesan makanan dan duduk, udah pulang duluan soalnya papa-mamanya ngajak pulang, dan papa-mamanya itu juga jalan-jalan di Galeria. 


Kami duduk di meja tempat aku jajanin teman-temanku dulu pas aku ulang tahun. Aku sama Oliv memesan di kasir menu Komat 3 buat 5 orang. Ternyata uangnya kurang Rp6.000,00! Oliv kaget, kan, ya udah sama dia langsung dibayar aja Rp6.000,00 itu. Selesai memesan, Oliv bilang, uangnya kurang Rp6.000,00. Aku bilang aja, bisa aja itu pajaknya. Eh, benar, kan. Anak-anak yang pesan sama Oliv tadi itu masing-masing bayar ke Oliv buat ngganti uangnya Oliv. 


Inas dari tadi itu ribuuut aja. Soalnya, dia malu sama mas-mas pelayannya, kan yang beli cuma 5 orang, padahal yang ikut banyak. Akhirnya, si Nia terpaksa bohong. 

            “Tadi tu kita udah pesen puding kok ke masnya! Udah to..." kata Nia berbohong sambil kedip-kedip ke aku, tanda berbohong.
            “Iya, po? Ah, tapi tadi ngapain kok kedip-kedip?”
            “Ya kan aku cuma kedip-kedip….”
Ya jelas lah Inas gitu nggak mungkin percaya. Dan, setelah makanannya datang, Inas dikasih tehnya Oliv sama Oliv, soalnya Oliv nggak minum es. Lalu, yang pada nggak makan pada sholat, deh.

Kenyang makan siang, yang tadi pada makan siang dan harus sholat, pada ikutan sholat juga, deh. Aku sama Oliv yang lagi 'libur' sambil nunggu mereka ke Togamas sambil baca-baca komik-komik lucu sejenisnya Benny and Mice. 

Udah pada selesai sholat semua, lanjut deh ke photobox dekatnya TimeZone. Yang foto cuma aku, Nia, Icha, dan Oliv. Karena harganya Rp20.000,00 , kami urunan masing-masing Rp5.000,00. 
aku (atas kiri), Nia (atas kanan), Icha (bawah kiri), Oliv (bawah kanan)
Habis itu, kami ke GameFantasia. Lumayan lah kami main-main dapat 210 tiket. 210 tiket itu ditukar sama dosgrip buat naruh uang kas kelas. Karena udah jam 2 siang, aku sama Oliv pulang karena udah dijemput. Selesai :))

aku sama Nia foto bareng Raja Triton

Nia sama aku pura-pura main mobil-mobilan :b

Nia, Oliv, aku foto bareng mbak putri duyung (nggak lupa aku kasih 'peace')
Nia, Icha, aku juga foto. Sengaja Icha duduk di situ buat menutupi sesuatu :b

Iklan teh yang abal

bawah (dari kiri): Lala, Savira, aku
atas (dari kiri): Icha dan Rasyida
Terima kasih sudah mau membaca cerita kami,
Nisrina Amalia P.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar