15.6.12

My Beloved Sister

Aku belum pernah cerita, ya, tentang adikku tercinta yang unyu-unyu tapi nyebelin kayak kakaknya B') makanya, aku kenalin, nih, sama kamu sang pemimpi (the dreamer) juga kayak aku ;)


Namanya adalah Nadia Fahima Paramita, biasa dipanggil Nadia. Dia masih keciiiil. Selisihnya cukup jauh sama aku. Dia masih TK, dan aku udah SMP. Jauh banget, kan, kayak Jogja-Jakarta? #eh 


Tapi, nggak jarang juga kita akur, biasanya aku ngalah (kalo lagi mood aja :b)—aku biasanya ikutan dia mainan pingsut/suit batu, gunting, kertas; mainan Barbie (psstt, sebenernya aku juga masih suka!); dan lain-lain. Baek, kan, aku? #plak 


Dia itu orangnya kalo dibilangin/dinasehatin malah ikutan marah, kayak barusan sebelum aku nulis posting ini, colokan charger-ku dipatahin. Terus, dia makan coklat padahal itu buat kado temennya ibuku. Banyak, deh, pokoknya, nyebelinnya, kalo aku yang marahin dia biasanya ngelawan, tapi kalo ibu, langsung, deh, cemberut, kayak orang kalem lagi dimarahin gitu. Plin-plan!


Emang, sih, aku kesannya kejem banget sama adikku ini, tapi sejujurnya I very very very very love her! :*  *seribu kecupan buat Nadia* Masya Allah -_- 


Ini foto-fotonya dia:













Thanks for reading and visiting ;)
Nisrina Amalia P.



1 komentar: