27.5.12

Funny Stories at School

Long time no see write, gara-gara Oik yang kayaknya hobi banget nge-blog, jadi pingin bikin posting, nih.

Jumat, 25 Mei 2012

Siang itu, aku dan teman-teman sekelas lagi afternoon class Biologi yang diajar oleh Pak W. Tapi, Pak W datengnya telat. Beliau titip soal dulu ke Nia atau Putri udah lupa, buat kita kerjain.

#1 funny story (sebelum Pak W datang):

Oliv: Jaya nanti jadi matahari di hatinya Ninis! *gombal nggak mempan*
Ninis (aku): Ih!
Jaya: *ekspresi jijik*
Oliv: Oik jadi bulannya!
Panca: Eh, nanti Jaya tambah gelap! (soalnya kulit Jaya emang udah gelap)

Semua: *bingung*
Panca: Kan ketutup sama bulan!
Semua (kecuali aku): *ketawa*
Ninis: Eh, kenapa, eh? Kenapa? (nggak ada yang jawab.)

Besoknya aku baru tahu, kalo temen-temen ketawa karena Panca bilang gitu ._.

#2 funny story (setelah Pak W datang):

Pak W lagi mimpin bahas soal.
Wisnu: Paknya sukanya mainan jari....
Ninis: Hah? *ngeliat Paknya* eh ho'o... ho'o.... *ketawa liat Pak W yang jarinya dibuat megang dagu, dada, sama bibir*
Jaya & Wisnu: *ngikutin setiap gerakan permainan jari Paknya*
Ninis: Hush! Ngawur e!
Oliv & yang lain lupa siapa aja: Eh, ngapa e? Ngapa?
Ninis: Itu lho, kata Wisnu, Paknya suka mainan jari! Ha-ha-ha....
Oliv & yang lain lupa siapa aja: *ketawa*

#3 funny story (malem harinya):

Aku buka Twitter pake hp ibu.
Dapat disimpulkan bahwa, the third funny story adalah, VIGHA MELTING LIHAT PAKNYA *.*

Emang, kata Oliv, kakak-kakak kelas pada ngefans sama Paknya, kata mereka-mereka sih ganteng ._. setelah aku mengetahui itu, meledaklah tawaku!



Thanks a lot for reading and visiting :)
Good regards,
Nisrina Amalia P. (Ninis)

1 komentar: