10.3.12

My 13th Birthday

Sekali setahun.
Oik, aku, Olivia, Nia
Ulang tahun akan menjadi spesial bagi orang-orang tertentu. Seperti aku, aku sangat menantikan momen itu. Di mana kita dapat kebahagiaan, ucapan, dan hadiah. Orang-orang akan memberikan perhatiannya kepada kita yang berulang tahun.

Kemarin, hari Jumat, tanggal 9 Maret 2012 aku merayakan ulang tahunku yang
 ke-13. Udah bukan anak kecil lagi, tuh, udah teen *seneng* tapi tetap aja, childhood juga menyenangkan.

Kalau kita udah mulai ABG (Anak Baru Gede), kita pasti ngerasa seneng. Hal yang sewaktu kecil belum bisa kita lakukan, sekarang kita sudah bisa. Lebih dewasa juga tentunya.

Hari itu, sepulang sekolah (sebelum jumatan), aku mengajak 10 orang teman-teman dekatku ke Galeria Mall. Tujuannya, sih mau makan di Bee's. Untung, sesampainya di sana kami kedapatan tempat.


Sambil menyantap platinum box dan frestea yang aku pesan, kami mengobrol dan juga bercanda. Apalagi, melihat kelakuan sahabatku, Olivia yang kekenyangan karena porsi yang besar. "Aduh, kalian cepet banget, sih makannya! Aku masih banyak, nih!" Katanya berulang-ulang.
"Kalo kenyang nggak papa kok nggak usah dihabisin! Jangan dipaksain, Liv!" kataku.
"Enggak ah, mubazir."
"Ya udah, tenang, kita tungguin kok."

Bahagia rasanya melihat raut wajah mereka yang gembira. Sungguh, tiada yang lebih bahagia dibandingkan berbagi di saat hari ulang tahun. Ceile.. bahasanya :p

Inas beraksi dengan sumpitnya -,-
Setelah makan, kami dikagetkan dengan Oliv, Inas, Aza, dan Icha yang tiba-tiba menghilang. Aku sih biasa aja soalnya mikir, pasti mereka udah ngerti Galeria. Ha-ha-ha ._.V saat itu juga, aku, Oik, Rasyida, dan Savira ke Stroberi membeli gelang dan tali sepatu. Kecuali Rasyida dan Savira yang membeli bros persahabatan :D

Selesai berbelanja sedikit, aku enggak lupa membelikan adikku tersayang, Nadia ayam goreng KFC. Habis itu baru, deh, ke luar.

Di luar, di pintu keluar lobby (yang ada air mancurnya itu loh :p) aku dan Oik bertemu dengan Olivia, Aza, Inas, dan Icha yang dicari-cari dari tadi. Oliv hanya tersenyum-senyum nggak jelas kepadaku.

"He-he.. tadi nyariin kita yaa.." Lalu ia mengeluarkan tas kertas dari balik punggungnya, "selamat ulang tahun, ya, Nis! Ini buat kamu dari aku, Aza, Inas, Icha. Semoga suka, ya!"
Kurang lebih begitu. Aku hanya bisa tersenyum, dan bilang terima kasih atas hadiah dan surprise-nya.

Terima kasih banyaaaaaaaak aku ucapkan untuk teman-teman dan keluarga yang mengucapkan happy birthday padaku. Makasih juga, buat Nia, Bapak, Aura (my old friend yang masih inget aja sama aku), Vigha, Dhani, Seysha, Tya, dan yang lainnya, yang udah ngasih hadiah spesial untukku.

Thanks,
Ninis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar